Total Pageviews

Thursday, January 27, 2011

Rahasia Cantik Salma Hayek



Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%
Alpha Gel alphagel.produkalami.com
Anda Berani Menjadi Tua Dan Rapuh ??? Kami Solusinya
Untuk Awet Muda

Rahasia Cantik Salma Hayek
Selalu indah dengan tubuh ideal, Salma Hayek menolak untuk melakukan operasi plastik, ia hanya percaya pada jus. Selebriti Hollywood selalu menjadi inspirasi untuk kecantikan dan bentuk tubuh yang ideal. Salma Hayek adalah salah satu seniman yang sempurna, meskipun sudah berusia di atas 40 tahun. Apa rahasia kecantikan Salma Hayek?

Salma Hayek Jaga Kecantikan dengan Jus

Setiap aktris memiliki rahasia untuk melestarikan kecantikannya. Salma Hayek memilih resep alami untuk tetap cantik. Selebriti Hollywood 43 tahun, 'jus pembersihan' makan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kecantikannya dan tubuh yang ideal nya.


Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%
Alpha Gel alphagel.produkalami.com
Anda Berani Menjadi Tua Dan Rapuh ??? Kami Solusinya
Untuk Awet Muda

Hayek menjalani sistem detoks, Cooler Cleanse, ia dirancang dengan temannya, jus, Eric Helms. Dalam sebuah wawancara di UsMagazine.com, aktris mengungkapkan rahasia tubuh indah. "Saya telah melalui jus pembersihan selama 15 tahun. Aku akan menikmati hati dengan (makan) makanan yang kaya (makanan kalori tinggi), membersihkan cara yang bagus untuk menekan tombol reset itu, "kata aktris yang memiliki payudara yang indah.

Hayek berkonsultasi dengan Helms, yang memiliki outlet jus nutrisi yang berbasis di New York. Konsumen disarankan untuk mengikuti program jus ahli gizi untuk tiga atau lima hari.

Salma Hayek menolak Bedah Plastik

Di antara selebriti; operasi plastik adalah hal yang wajar untuk dilakukan. Namun, Salma Hayek tidak ingin mempercantik diri di meja operasi.

Walaupun dia telah berusia 43 tahun, tetapi masih memiliki bentuk tubuh ideal. Dia bahkan lebih senang terlihat seperti usia sebenarnya sesuai dengan hukum alam.

Karena tidak ingin menjalani operasi plastik, ia mengaku muak dengan selebriti Hollywood seperti operasi plastik.

"Tidak ada operasi plastik. Tidak benar-benar botox, "katanya.

wanita Meksiko mengatakan kepada majalah InStyle, "Dengar, saya pikir ini mengerikan, gadis-gadis berusia 20-an menyuntik wajah dan bibir. Salah satu nya mengatakan kepada saya, 'Jika saya membunuh otot saya sekarang, saya tidak pernah kerut akan'. Bisa Anda bayangkan? "Dia berkata.

Salma baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia meninggalkan tempatnya di ruang ekspedisi Virgin Galactic untuk fokus pada menjadi seorang ibu.

"Saya cadangan tempat duduk untuk ekspedisi Virgin (Virgin Galactic). Dan kemudian aku hamil. Sekarang aku menjadi seorang ibu. Jadi, aku tidak akan meninggalkannya, "kata Hayek di majalah InStyle.

"Saya suka scuba diving dan digunakan untuk menyelam di mana hiu ada di sana, dan sekarang ada hiu tidak ada lagi. Ini semua tentang bayi. Anda berada di posisi kedua, atau ketiga, "tambahnya.
Take From : healthywomens.com

Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%
Alpha Gel alphagel.produkalami.com
Anda Berani Menjadi Tua Dan Rapuh ??? Kami Solusinya
Untuk Awet Muda

No comments:

Post a Comment