Total Pageviews

Thursday, January 27, 2011

Menu Makan Malam Untuk Diet




Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%

Alpha Gel alphagel.produkalami.com
Anda Berani Menjadi Tua Dan Rapuh ??? Kami Solusinya
Untuk Awet Muda




 Menu Makan Malam Untuk Diet
Anda sedang diet? Jangan takut untuk makan malam. Berikut adalah tips makan malam menu yang sesuai dengan program diet Anda. Umumnya, makan malam itu sangat menakutkan bagi mereka yang diet. Makan malam dianggap sebagai penyebab utama akumulasi lemak dalam tubuh. Apakah kita untuk meninggalkan makan malam saat diet? Tidak juga, Anda bisa makan malam dengan menu kanan.

Berikut trik untuk makan malam tidak mengganggu program diet anda:



Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan
Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%


1. Dua atau tiga hanya tipe

Memenuhi undangan pernikahan di hotel terkemuka? Hmm ... kita bayangkan ada menu lezat dan bervariasi. Dan kita memiliki keinginan untuk makan semuanya. Menurut Tufts University, Amerika Serikat, sebenarnya itu wajar saja. Namun, tetapi apakah Anda akan mengganggu program diet anda? Solusinya, membatasi variasi untuk dua atau tiga jenis makanan saja.

2. Mulailah dengan Salad

Semangkuk salad yang berisi selada, wortel, tomat, seledri, dan salad mentimun dengan dressing bebas lemak dan keju mozzarella cahaya kira-kira setara dengan 100 kalori. Mengkonsumsi dulu membuat Anda secara otomatis makan makanan utama lebih sedikit. Itu berarti mengurangi asupan kalori total sekitar 12% dibandingkan jika mereka tidak makan salad.

3. Gunakan Pelat kecil

Biasanya kita ingin menghabiskan makanan disajikan di piring, terlepas dari jumlah kalori makanan dan ukuran piring tersebut. Untuk mengatasi ini, gunakan piring yang lebih kecil. Anda akan merasa kenyang dengan makan lebih sedikit.

4. Kaya rasa, Rendah Kalori

Kebanyakan tumbuh-tumbuhan atau rempah-rempah, kecuali kemiri, memiliki nilai kalori sedikit. Jadi, jika Anda suka memasak dengan berbagai rempah-rempah, silakan. Anda dapat mencoba herbal seperti kemangi, ketumbar, atau juga peterseli juga.

5. Batasi Karbohidrat

Makanan tinggi protein, seperti ikan, makan malam adalah pilihan terbaik untuk mengendalikan berat badan. Ini karena protein membuat Anda kenyang lebih lama. Jika Anda ingin makan karbohidrat, hindari yang sederhana, karena lebih cenderung disimpan sebagai lemak ketimbang digunakan sebagai energi.

6. Nikmati Chocolate

Manjakan diri Anda dengan coklat, kue dapat puding atau coklat setelah makan malam. Asal bahan dasar rasa coklat paling sedikit 70% kakao, untuk memuaskan nafsu makan, sampai Anda merasa puas dan terhindar dari keinginan ngemil di malam hari. Namun, Anda harus membiasakan diri untuk membatasi asupan Anda ke dua potong maksimal.

7. Akhiri hari dengan Air Dingin

Anda dapat meningkatkan metabolisme sekitar 30% dengan mengkonsumsi segelas besar air dingin. Ternyata, tubuh akan menghangatkan air dingin dengan cara membakar kalori. Kira-kira serupa dengan cara tubuh membakar kalori dalam proses pencernaan. Dalam setiap 500 ml air dingin, akan membakar sekitar 24 kalori.

Sekarang, Anda masih bisa memiliki hak makan malam? Anda hanya perlu melakukan sedikit penyesuaian dengan menu makan malam dan cara Anda makan, untuk program diet sukses anda.Take From : healthywomens.com


Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan
Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%

No comments:

Post a Comment